SAID AND DONE

I share everything here, mostly about what I said and done


ask me anytime  
you know, sometimes you just want to be like everyone. having what everyone has. doing what everyone does. but it’s not you, then. me, 5 min. ago

Jogja Istimewa :)

Friendzone!

hi. i’m back! been a long time not writing in tumblr!

hehehe kira-kira topik yang bakal dibahas kali ini apa ya.. bahas cinta-cinta lagi apa ya? hehehehe :P (as always)

well, kalian pernah denger friendzone kan ya. apaan tuh ya? gue juga baru denger dan ngerti maksudnya baru akhir-akhir ini. kalo dari apa yang gue tangkep sih, friendzone itu sebuah lingkaran pertemanan yang dibumbui rasa cinta TAPI salah satu yang punya rasa itu engga bisa menyampaikan perasaannya, jadi semua tetep stuck di yang namanya PERTEMANAN.

kenapa ga bisa nyampein perasaannya? bukannya itu sebuah kebebasan orang dan hak asasi manusia ya? well.. dari beberapa hal yang gue liat nih, biasanya orang yang dikatakan friendzone itu “engga enakan” sama temennya. sebagai contoh: si A dan si B adalah seorang sahabat yang beda jenis (jenis kelamin maksudnye), nah si A dan B udah sahabatan dari bocah orok. suatu saat si B ternyata ngerasa sesuatu yang beda nih tentang si A yang bukan rasa biasanya.. ya udah jelas sih yg gue maksud si B itu sayang sama si A lebih dr sekedar sahabat, tapi si B ragu kalo si B bilang ke si A takutnya persahabatan mereka bisa ancur. kalo si A juga suka? kalo engga? yang ada jd awkward kan? jadilah si B tahan-tahanin aja tuh perasaan ke si A.

ada lagi nih contoh, misal si A dan B sahabatan, mereka cewe nih dua duanya. suatu saat ada si C yang bilang ke A kalo dia suka sama B. tadinya mah si A biasa-biasa aja ke si C, malah pengen bantuin deketin si C ke si B. eh lama kelamaan kok si A yang ngerasa ada rasa berbeda ke si C ya? *lah kok nanya* setelah ditelaah-telaah juga si B ngga suka ternyata sama si C. kesempatan dong ya buat si A? nah tapi si A juga ga bisa kasih sinyal-sinyal cinta soalnya takut ngerasa ga enak sama si B apalagi ke si C. hahahaha kesian yak…

well.. friendzone emang ga enak sob! dimana-mana persahabatan itu emang udah susah kalo dibumbui cinta #tsahh

sekian sob postingannya, kali aja menginspirasi ya kaan.. hihihi

setiap jengkal kekhawatiran ku, semata-mata untuk kebaikan kamu :)

♥H

Reblogged from artpixie